Bakso President, Kuliner Kota Malang yang Wajib dicoba

Tempat Bakso President
MALANG......!!! (Teriak ku dalam hati)
Akhirnya menginjakkan kaki juga di kota Malang. Walaupun hanya 2 hari di Kota Malang namun aku sudah bikin list tempat apa saja yang ingin aku kunjungi dalam waktu yang sangat singkat di Kota Malang. Tempat ideal untuk waktu yang singkat di Kota Malang menurut ku ialah wisata kuliner. Kota Malang cukup kecil dan tempat kulinernya pun jaraknya cukup berdekatan.

Review Bakso President

Malang sangat terkenal akan kuliner olahan baksonya, hampir semua daerah di Indonesia ada Bakso Malang. Tentu saja belum puas jika belum nyobain langsung di daerah aslinya. Di Kota Malang sendiri ada salah satu tempat makan bakso yang sudah berdiri sejak 1977, namanya adalah Bakso President. Banyak orang yang merekomendasikan tempat ini jika berwisata ke Kota Malang. Mungkin bukan cuman aku saja yang berfikir awal dengar nama Bakso President karena President pernah makan disini, ternyata salah. Kenapa dinamakan Bakso President? karena dulunya tempat ini berada di belakang gedung Bioskop President Malang, walaupun bioskopnya sudah tutup namun nama tempat bakso ini tidak berubah sama sekali.

Suasana di Bagian dalam
Yang Bikin Beda di Bakso President
Salah satu yang membuat Bakso President berbeda dari tempat makan bakso lainnya karena Bakso President tempatnya berada di pinggir rel kereta api. Pada awalnya aku berpikir biasa saja, namun disaat tiba-tiba ada kereta yang lewat baru terasa sensasinya 😄, aku pribadi kaget awalnya hanya terdengar klakson kereta di kejauhan berhubung aku duduk ke arah berlawanan dari kereta lewat seketika kereta lewat di samping ku dan saat itu juga akupun kaget jantung deg-degan hahaha, dalam hati jadi ini sensasinya hahaha. Bukan cuman tempatnya aja yang unik, tapi rasa dari baksonya juga yang pasti enak dan harganya sangat. Karena 3 hal itu banyak para wisatawan yang penasaran dengan bakso yang satu ini, nah sudah di pastikan tempat ini bakal hampir selalu ramai dengan pengunjung, jadi buat kalian yang baru pertama kali mau ke Bakso President siap-siap bersabar untuk mengantri disini 😄
Suasana Antrian
Varian Menu
Beragam menu yang disajikan Bakso President mulai dari Bakso biasa,Bakso urat, Bakso campur, Bakso udang, Bakso tulang muda, Bakso goreng, Bakso bakar, Siomay goreng, Siomay basah dan masih banyak lagi serta beberapa menu tambahan seperti jeroan ati, paru, mie, tahu, lontong dll. Para pelanggan diberi beberapa pilihan paket bakso dan bisa juga pesan satuan.

Harga

Bakso Saja  Rp15.000
Bakso Urat Rp15.000
Campur Biasa Rp16.000
Campur Hemat Rp11.000
Campur Jerohan Rp20.000
Campur Super Rp22.000
Campur Komplit Rp25.000
Campur Special Rp31.000
Bakso Bakar Rp12.000
(Update harga 2019)
Bakso Biasa
Campur Biasa
Bakso Bakar
Jam Operasional
Buka Setiap Hari mulai pukul 08.00 - 21.30 WIB

Alamat Bakso President
Jl. Batanghari no.5, Rampai Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

0 Comments

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *